Popular Post

Posted by : Taufiq abdullah Sabtu, 04 Agustus 2012


Halo Sobat tab,..
Pasti tau dong SA-MP itu apa?

ya game GTA san andreas yang di mod jadi Multiplayer, pasti banyak yang bingung gimana cara bikin servernya..

sebenernya mudah, sekali, saya akan ajarkan tahap2nya..

1. pastikan anda memiliki VPS (Virtual Private Server) yang pastinya Berbayar. saya sarankan Sewa di Sini
2. Setelah Proses Registrasi selesai dan pembayaran sudah dilaksanakan, segera ketahap selanjutnya
3. tonton Video ini


4. Selesai deh kamu siap manage server samp kamu sendiri dan main rame rame!

diharapkan, Server indonesia makin maju dan makin banyak persaingannya dan ttp sportive tanpa ada saling ejek mengejek dan juga tanpa Cheat :D

Saya selaku Owner Mix$tyleGamersX senang dapat membagi ilmu yang Sangat bermanfaat bagi para Developer server SAMP lainnya yang dari dulu bertanya2 bagaimana nyalain server 24Jam biar online :D Saya sendiri juga sudah Pensiun mengelola server SAMP dikarenakan jadwal makin padet di kelas 3 SMK ini

Semoga ilmunya bermanfaat :)

Tab,

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. Kalau udah register vps yang anda sarankan nanti di kasih tau ID password sama IPnya lewat mana ? Telepon?? (Tolong jawab om)

    BalasHapus
  2. Mas , gimana cara UPinnya ? MSGX apaan ?

    BalasHapus
  3. Mantapp gan komplit, terims banyak atas tutornya gan bermanfaat sekali, yg berminat beli vpsnya klik https://www.pulsel.com

    BalasHapus
  4. Ini yang saya cari mantep gan terima kasih ya

    BalasHapus

- Copyright © TaufiqTab - TaufiqTab - Powered by TabStudio - Created by Tab -