Popular Post

Posted by : Taufiq abdullah Rabu, 15 Februari 2012


Suatu saat, dimana sebuah negara dengan pemimpinnya, seorang raja & ratu, sedang berkeliling untuk melihat keadaan rakyatnya, dikawal oleh 20 orang stoopers veteran yang loyal. Tapi hanya ada satu yang terbukti kehebatannya diantara Stoopers yg lainnya, dia adalah
( jeng jeng jeng )
Lt. Taufiq, Stoopers Divisi 26.

Kemudian dia berjalan menyusuri Lorong Markas Repiblic. Tak lama kemudian datanglah Teman dekat Stooper Divis 26 ini, Bernama Lt. Elvin Divisi 71. Mereka berbicara tentang masadepan Republic Bila Jedi SMith Mati.

Lalu setelah sekian lama Lt. Taufiq & Lt. Elvin berbincang2 sambil ikut mengawal Raja & Ratu, terdengar sebuah ledakan dari arah barat lorong, dengan respond cepat Lt. Taufiq menarik Raja yg tua & Lt. Elvin menarik Ratu yg muda & cantik
Mereka segera masuk ke dalam ruangan di dalam lorong yg ternyata ada Bunker.

Serangan muncul dari Robot2 CIS yang diprogram untuk memusnahkan Keturunan Skywalker pada masa itu. kebetulan Ratu yang bersama LT. Elvin adalah Keturunan Skywalker ke-7. darah nya sangat lah berharga untuk Planet sekitar Republic, Makadari itu CIS mengincar darah Keturunan Skywalker...

Dengan respond yg cepat & pengamanan yg ekstra ketat Raja & Ratu di amankan di dalam bunker, menunggu bantuan datang dari Divisi 12 Republic Special Forces.

15 menit berlalu, Serangan CIS yang tak terhentikan akhirnya sunyi. Komandan DIvisi 12 Tiba bersama Ribuan Trooper Dari Planet Seberang, yang membantu Mengamankan Keturunan Skywalker ke7 ini... baku tembak tak terenyahkan, sampai Lt Tab(Taufiq abdullah) dan Lt, Elvin Dengan gagah berani Maju menerobos Triliunan Robot Berkarat itu.. Dan alhasil mereka Membunuh Semua bersama Ribuan pasukan bantuan,.

setelah kejadian ini, mereka ber2 diobatkan menjadi Jedi Stoopers
dengan Masing2 mendapatkan Pedang Laser Dengan Seragam Stoopers Silver Ke emasan. lt. Tab mendapatkan Pedang Laser berwarna Merah.. Dan
Lt. ELvin mendapatkan Pedang Laser berwarna pink ( A_A )
Lalu gaji & pangkat mereka di naikan 4x lipat karena keberanian & kehebatan mereka dalam mengamankan Raja & Ratu, pajak untuk mereka juga di turunkan dan mereka mendapatkan diskon 60% di semua toko

Mereka pun Berbelanja sepuas mereka dengan gaji besar dan Diskon besar pula. Keluarga mereka tetap menjadi yang utama, maka mereka berbelanja keperluan Rumah tangga, tapi mereka juga berbelanja kebutuhan perang bagi bawahan mereka masing2..

5 tahun hidup Nyaman, mereka pun akhirnya terusik oleh Peperangan yang terjadi di Republic. Peperangan ini terjadi akibat kematian Darah SKywalker ke-7 akibat penyakit yang di idapnya. peperangan ini berlatarbelakangkan perebutan kekuasaan darah skywalker ke-8 . kebetulan saat itu Lt. Elvin dan lt. Tab tidak bersatu kembali. Lt. Tab Berpihak Pada Luke Skywalker,. Sedangkan Lt Elvin berpihak pada Obiwan Ken obi (et dah namanya wokowa) lalu peperangan keduabelah pihak terjadi selama 3.5 tahun..

Lt. Elvin lalu keluar dari Obiwan Ken Obi & membuat kelompok pemberontak gerilya baru yg di sebut 'Republic Gerilya Rebel Army'

Ternyata Obiwan Ken Obi kalah dalam pertempuran..

rabel pun menyusun Rencana Penghancuran Republic..
dibalik itu, Lt Tab yang sedang menyusuri sungai lahar mendengar Suara orang meminta tolong.. kemudian Pasukan Tab membantu orang itu,

Na'as nya, orang itu terbakar pada bagian muka akibat terlalu lama berbaring di pinggir sungai lahar.. setelah di selidiki, ternyata orang itu adalah pimpinan Republic pada saat darah skywalker ke - 4 yang hilang.

Skywalker ke4 ini pun dirawat dirumah sakit Republic. dan mengingat bahwa dia adalah darah Skywalker ke 4, maka dia kembali memerintah diatas perintah Skywalker ke-8 yaitu Luke SKywalker.. Ternyata Skywalker ke-4 ini adalah ayah dari Luke SKywalker.. bernama Anakin Skywalker..

Kemudian Setelah Anakin menggunakan Seragam Hitam dengan topeng Lengkap Khusus ... maka dialah sosok baru di Republic.. bernama DARTH VEADER.

Di saat ribut2nya Republic dengan pemimpin baru mereka, Republic Gerilya Rebel Army merencakan serbuan maut ke 4 bangunan penting di Republic, yaitu Gedung Pemerintah, Kerajaan, Gudang Senjata, dan airport. Dengan serangan di 4 bangunan penting itu, keadaan republic pastinya akan memburuk.

Pasukan Gereliya Rebel Army dengan cekatan menggerakan pasukan mereka, dan menembakan 4 bangunan penting Republic..

Republic tidak tinggal diam. serangan balik yang saat itu di pimpin oleh Anakin A.K.A Darth Veader itu dengan jumlah banyak.
Sedangkan Lt.Tab yang dihianati oleh Bawahannya untuk menjatuhkan Lt.Tab dari Kedudukannya. Tab pun kesal dengan keadaan itu, Tab yang saat itu berbalik pikiran untuk menjadi Rabel Bersama Kawan lamanya yaitu Lt. Elvin yang menjadi Pimpinan Rabel.



Tab menyelinap Keluar dari Area pertempuran yang terjadi di Markas Besar Republic dan 4 bangunan penting tadi. Tab berlari mencari Elvin. Dia dijegat oleh 50 Pasukan Rabel. Tab sudah menceritakan yg sebenarnya terjadi, tetapi 50 pasukan rabel itu bersikeras membunuh Tab.. dengan kekuatan Tab, Force Power digunakan untuk mementalkan 50 Pasukan itu. denan lari cepat, tab menghampiri baseCamp Rabel dan bertemu dengan Elvin..

Saat Lt. Elvin sedang menyaksikan penyerangan besar2an ke 4 gedung
menggunakan Satelit, terdengar berita bahwa ada yang menyusup dan membunuh 50 pasukan pemberontak, dengna segera dia mengirim beberapa pasukannya untuk mencari tau & menangkap penyusup itu.
Setelah 4 jam menunggu, ternyata Lt. Tab lah penyusupnya, dia di tangkap & dibawa ke ruangan Lt. Elvin.
Setelah dia menceritakan semuanya, Lt. Tab di angkat menjadi Komandan Lapangan. Setelah 2 hari penyerangan di 4 gedung selesai, misi berhasil, 4 gedung itu hancur dan runtuh.

Luke Skywalker dan Anakin Skywalker a.k.a Darth Veader Kesal menerima kekalahan mereka..

pasukan Rabel sudah meninggalkan Area pertempuran.

Luke Kesal Kepada Rabel.. dengan ini, Luke dan Ayahnya (Darth Veader) berencana Membombardir Markas Rabel yang terletak di Jaba St.Strike.

namun apaboleh buat, Pasokan Amunisi mereka sudah kosong akibat serangan 4 gedung utama Republic itu.

Setelah mengetahui rencana Luke & Anakin, pihak pemberontak segera merencanakan penyerangan selanjutnya di markas Angkatan Udara Republic untuk mencegah bombing oleh pihak Republic.
Mereka juga segera memasang 20 Anti Aircraft Gun di tempat2 strategis.

Sebelum penyerangan dimulai. Tab dan Elvin kembali merencanakan Strategi Trobosan..

setelah semua rencana lengkap. Tab menggerakan Pasukan bawahannya yg berjumlah 20 Jet bomber dan Elvin akan menyusul bersama pasukan Infantry nya.

10:00 PM, penyerangan pertama dimulai melalui jalur udara dibawah pimpinan Tab, 10:32, serangan tahap ke-2 diluncurkan melalui jalur darat & dipimpin oleh Elvin, mereka membunuh semua pasukan republic & mencuri helikopter, minyak, bensin, pesawat jet, misil, rudal, dan lain lain yg berguna untuk mereka.

Pasokan Kebutuhan Prajurit Rabel pun terpenuhi.. Serangan yang tak sia sia ini sangat berarti bagi anggota Rabel.. akhrnya Rabel memenangkan pertempuran ini.. dengan jumlah korban 140 infantri mati, dan 5 Jet Bomber meledak bersama Bom nya akibat Sensor yang dipancarkan Bangunan pertahanan Republic.

setelah 4 hari berdiam di hutan & di pinggir pantai sambil menyiapkan serangan - serangan berikutnya, tiba2 terdengar suara ledakan dari arah gudang makanan, ternyata puluhan peluru artileri di tembakan dair markas pasukan republic & di targetkan ke gudang makanan 1 & 2 & daerah sekitarnya, puluhan pemberontak meninggal akibat serangan artileri itu.

Lt Tab yang saat itu berada di sekitar gudang makan terluka parah.. Dia terpental Dan bertabrakan dengan Tembok pembatas Gudang, Akhirnya Tab dirawat bersama beberapa pasukan rabel yang selamat dari ledakan itu..

kerugian ditaksir besar untuk pasokan makanan rabel..

Setelah 2 minggu berdiam neyusun strategi besar-besaran, semua kembali normal.
Penyerangan besar di lakukan di 'Pusat Pertahanan Negara Republic'

sayang, kaliini Rabel Kalah dalam pertempuran.. Pasukan Repblic yang lebih unggul menyiapkan Perangkap pada Area yang di llalui rabel Akhirnya menang. Rabel kalah dan terpuruk.. Lt Tab bersama Elvin selamat dari kekejaman peperangan itu. mereka menyelamatkan diri bersama ribuan pasukannya melalui Lorong bawahtanah Buatan Lt. Elvin Selama bekerja di Republic dibagian gedung utama, pada saat dia bekerja sebagai Worker,.

Ribuan pasukan Luka luka..

Setelah kejadian itu Lt. Elvin & Lt. Tab lari ke dalam hutan bersama ribuan pasukan pemberontak lainnya, berminggu2 mereka merekrut rakyat sipil & menunggu waktu yg tepat, saat pemerintah berpikir bahwa pemberontakan telah selesai. Akhirnya mereka keluar dari hutan, bersama ribuan anggota pemberontak, dari arah hutan mereka bergerak ke arah timur laut sambil menghancurkan apasaja yg mereka lihat di depna mata. Anak-anak,wanita,laki-laki,rumah,mobil, semuanya mereka hancurkan, mereka tembaki sampai mati & hancur, mereka terbus bergerak sampai akhirnya datang pasukan Republic dari arah depan mereka. 12 menit mereka terus bergerak ke depan sambil memukul mundur pasukan republic yang sudah tinggal sedikit, mereka sampai di sebuah sungai yg memisahkan daerah hutan & perumahan dengan daerah perkantoran. Mereka terus bergerak ke depan, melewati sungai, menembaki perkantoran dengan RPG, membunuh security, pekerja. Menembaki mobil yg lewat. Sampai sekian lama mereka tetap terus bergerak, menghancurkan semuanya yg mereka lihat, suara gerakan kaki pasukan pemberontak terdengar garang di telinga musuhnya, suara mesin kendaraan pemberontak, tank, jeep, APC, helikopter, terdengar nyaring merusak telinga mereka. Suara senjata pemberontak, desingan peluru, dan teriakan teriakan orang tidak bersalah memekakan telinga mereka. Inilah peperangan sesungguhnya, sebuah kebrutalan dari peperangan muncul, ratusan rakyat sipil & beda2 hancur musnah.




version: Alpha 1
Stories By : Taufiq*Elvin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TaufiqTab - TaufiqTab - Powered by TabStudio - Created by Tab -